Thursday, August 12, 2010

AwSurveys

Awsurveys.com memberikan kemudahan bagi kita untuk memperoleh Dollar gratis melalui survey yang diberikan. Tidak perlu Ilmu yang dalam untuk mendapatkan uang dari awsurvey, anda hanya butuh sedikit waktu dan tools untuk menciptakan kesempatan mendapatkan uang dari awsurvey. Jika anda tidak memiliki kemampuan berbahasa inggris, anda cukup translate aja dan copy paste ke form awsurvey. Cara yang sangat mudah untuk mendapatkan uang bukan?
Nah karena itu saya ingin berbagi dengan anda cara mendapatkan dollar melalui awsurvey.

1. Daftar Awsurvey.com
2. Klik A Free Account.
3. Isi Form Register dengan benar.
4. Dan Yang terakhir Create Free Account.

Maka anda akan masuk pada HomePage AwSurvey, tuntaskan 5 survey anda untuk mendapatkan 26 $ dengan cara klik satu persatu survey yang tersedia, kemudian klik link website yang tersedia dan jangan langsung klik kedua link websitenya, butuh jeda 5 menit untuk melangkah ke link website yang kedua pada tiap survey jiga tidak anda akan gagal mendapatkan bayaran dari AwSurvey.

Setelah anda meng-klik link website yang pertama maka akan muncul tampilan pop-up, biarkan selama 5 menit kemudian klik link website yang ke-dua, setelah itu tuliskan komentar pada from link website 1 dan 2 menggunakan bahasa inggris dan masing-masing 2-3 kalimat. Selanjutnya Anda klik submit untuk mendapatkan bayaran dari awsurvey.

Tuntaskan ke-5 survey anda dan anda akan mendapatkan 26$ dari AwSurvey, cek tiap awal pekan untuk mendapatkan survey selanjutnya, pencairan pendapatan dari awsurvey minimal 75 $ untuk reedem. so dont miss it.

Keterangan : 6 $ untuk melengkapi registrasi anda dengan melakukan survey awal,
dan selanjutnya 4 $ untuk tiap survey dan ada 5 survey anda, jadi total pendapatan awal 26 $. No Scam..

$6.00 Welcome Survey After Free Registration!

No comments:

Post a Comment

Custom Search

CopyRight © 2009